Desa Ceria


KKN42RG – Dalam program desa ceria ini dilakukan untuk menyambut datangnya kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh tanggal 17 Agustus. Dalam pelaksanaanya kami mengundang anak – anak, ibu – ibu, dan remaja untuk mengikuti kegiatan lomba – lomba. Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut.
Dalam acara KKN 42 kami melihat bahwa antusias warga dalam mengikuti lomba sangatlah tinggi, untuk itu kami membuat lomba – lomba sebagai selingan kegiatan kami. Desa Ceria ini kami laksanakan di tanah kosong di depan rumahnya bapak Lamri. Lomba – lomba ini kami laksanakan 5 hari dari tanggal 2 hingga tanggal 7 Agustus 2017.

Dalam pelaksanaannya kami sebagai panitia merasa bangga menjadi penyambung bakat masyarakat. Perlombaan ini kami laksanakan dari pukul setengah tiga hingga selesai, tergantung kehadiran pesertanya. Tak hanya lomba saja kai juga menanamkan nilai sejarah bangsa indonesia dan ketepatan dalam berpikir dan mengingat kata – kata agar bisa menjadikan anak – anak cerdas dan cakap dalam bertindak (Red/Rain).

Desa Ceria Desa Ceria Reviewed by mahyudin yahya on 11:54 PM Rating: 5

No comments

Post AD