Malam Inagurasi Romben Guna

KKN42RG – Dalam program malam inagurasi ini dilakukan sebagai tanda perpisahan dari KKN 42 kepada warga desa Romben Guna. Acara malam inagurasi ini dihadiri seluruh warga desa Romben Guna karena mereka antusias dalam acara pentas seni dan pengajian umum yang menghadirkan KH. Noval Irama yang sudah terkenal di masyarakat.
Dalam acara malam inagurasi KKN 42 kami melihat bahwa antusias warga dalam mengikuti pengajian dan pentas seni sangatlah tinggi, untuk itu kami membuat semeriah mungkin untuk membuat kesan baik di desa Romben Guna. Malam ingurasi ini kami laksanakan di tanah kosong di depan rumahnya pak Carik. Malam Inagurasi ini kami laksanakan 9 Agustus 2017.
Dalam pelaksanaannya kami sebagai panitia merasa terbangun untuk membangun desa dan masyarakat merasa berat meningggalkan kami ke kampus kami. Malam inagurasi ini kami laksanakan dari pukul tujuh malam hingga selesai, karena harus menunggu pak kyai dan jamaah. Dengan terlaksananya malam inagurasi kami bangga telah menjadi bagian warga Romben Guna dimana kami bisa tinggal dan dipercaya memperbaiki dengan keilmuan yang kami dapatkan di kampus kami(Red/Rain).




Malam Inagurasi Romben Guna Malam Inagurasi Romben Guna Reviewed by mahyudin yahya on 11:50 PM Rating: 5

No comments

Post AD